Architecture :: Interior Design :: Home Furnishings :: Construction :: Adit 081355555646 :: Makassar

Senin, 07 Mei 2012

Bengkel las Khalyla Karya Perdana Makassar

Stainless Steel

Bahan metal lain yang sering dijadikan pagar adalah baja antikarat (stainless steel). Bahan yang satu ini semua merupakan hasil fabrikasi, sehingga bentuk-bentuknya pun standar, yaitu pipa (bulat dan kotak) dan plat. Variasi bentuk pagar yang dihasilkannya merupakan perpaduan bentuk-bentuk dasar tadi, yang disambungkan dengan cara dilas dengan bahan khusu, yaitu argon, untuk mendapatkan sambungan yang berwarna krom.
Ada dua jenis baja antikarat, yaitu yang mengkilap dan yang tidak mengkilap. Baja yang mengilap berwarna keperakan adalah hasil dari penggosokan dengan batu hijau. Sementara itu, jenis baja antikarat yang tidak mengkilap biasanya dicat. Jika hanya melihat lapisan luarnya yang mengilap saja, orang kadang sulit membedakan antara bahan baja antikarat dengan besi pipa yang dilapis kromium. Jenis pagar berbahan ini tidak sepenuhnya tahan karat dan daya tahannya jauh di bawah stainless steel.
Pagar stainless steel yang selalu tampak mengkilap.



  
 

Pintu Ruko

 

Pintu Ruko 5 Unit For Jl. Pettarani II  Makassar

Bahan :

Plat Bordex 2,3 KS
Hollow 40 X 40
Besi Beton 14 Full
Engsel 1 1/4
Kunci Kobra Komputer


Railling Ruko 5 Unit For Pettarani II Makassar

Bahan :

Hollow 30 X 60 Untuk Pegangan
Hollow 50 X 50 Untuk Kakai
Hollow 40 X 40 Untuk Kaki
Hollow 20 X 40 Untuk Jari-jari
Finishing Dico 
 
Hubungi Bengkel Las Khalyla Karya Perdana
Hubungi kami melalui nomor telepon yang tertera dibawah. kami akan datang ketempat anda dengan membawa contoh-contoh gambar yang dapat anda pilih bersama keluarga anda dirumah. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk memudahkan anda dan keluarga memilih bentuk dan desain sesuai dengan keinginan seluruh keluarga anda.

Alamat workshop kami di
Jl. Urip Sumoharjo No. 50 Makassar
hubungi kami di :
0411 3770751
085395614516

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar